Sabtu, 13 April 2019

Melihat Kursus Programming Android Spesifikasi Baru WordPress 3.6

WordPress infonya akan selekasnya meluncurkan vs 3.6, adalah vs terbarunya pada bulan Mei lain waktu, CMS serta Blogging Basis terpopuler di dunia ini pastinya udah menyediakan banyak spesifikasi baru atau perubahan-perubahan kursus programming android yang lain. 

kursus programming

Melihat Kursus Programming Android 

Pada tulisan ini kita akan kaji beberapa spesifikasi baru itu, buat anda yang mempunyai blog dengan wordpress sewajarnya anda luangkan waktu sesaat buat lihat apakah saja yang baru dari wordpress 3.6 ini. Cekidot. Wordpress 3.6 telah di luncurkan tempo hari, tanggal 1 Agustus 2013, spesifikasi barunya seperti dibawah, kursus programming android buat ambil silakan dicek di blog haltegh resminya. 

WordPress akan menaikkan fungsionalitas dari Post Format, spesifikasi ini sesungguhnya telah berada di wordpress awal kursus programming android mulanya, tapi spesifikasi ini masihlah tersembunyi, tak banyak orang kenal ini, cuma developer atau themes developer yang paham. Infonya di vs 3.6 spesifikasi ini akan makin simpel buat dipakai. 

Jadi WordPress akan makin kursus programming android menyerupai dengan programming Tumblr, di mana kita dapat memposting bermacam suatu hal dengan bermacam model, umpama image, Gallery, Link, Video, Audio, Chat, Status, Quote, Aside, dan seterusnya. Sesudah di vs sebelum nya ada template default seperti Tweenty Twelve, jadi di WordPress 3.6 akan ada template baru kembali disebut Twenty kursus programming android Thirteen, penampakan ini dibikin mode Flat Design. 

Spesifikasi ini adalah spesifikasi baru wordpress 3.6, peluang akan makin bermanfaat buat website yang mempunyai banyak penulis (multi author) seperti tutorial-webdesign.com. Fungsi nya yaitu spesifikasi ini akan memberitahu kita kalaupun kursus programming android tulisan ini terkunci lantaran seorang tengah lakukan pergantian, hingga jauhi 2 orang mengeditnya tulisan lewat cara bertepatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar