Kamis, 10 November 2016

7 Tips untuk Membangun Otot Dada Cepat

Kita semua telah melihat binaragawan, atlet, pesenam, olahragawan dengan dada berotot besar, dengan kedalaman besar dan massal. Hal ini terlihat sangat mengesankan dan apa yang banyak binaragawan bercita-cita perjuangkan. Jadi bagaimana Anda bisa membangun otot dada cepat? Nah, berikut adalah 7 yakin cara api untuk membangun otot di dada Anda:
1) Yah kita semua tahu bahwa bangku-tekan adalah raja latihan dada. Itu pasti benar, Anda dapat melakukan tanjakan dan versi penurunan juga. Awalnya orang umumnya 


berkembang dengan baik dengan ini tapi kemajuan sering melambat jauh. Bagaimana melupakan bench press untuk sedikit, ada banyak latihan dada lainnya juga. Coba memanfaatkan: dumbbell flyes, dips trisep (hati-hati dengan formulir Anda), biasa push-up, kabel cross over dan sebagainya. Yang semuanya memberikan tekanan yang sedikit berbeda pada kelompok otot dada yang membantu dalam menjaga kelompok otot menebak dan merangsang pertumbuhan.

2) Varians dari grip (sempit atau lebar) dapat digunakan dengan semua latihan yang disebutkan sebelumnya, pesawat gerakan varians mis miring flyes dan tentu saja dengan menggunakan mesin, barbel dan dumbbell. stres yang berbeda ditempatkan pada otot setiap kali dengan memanfaatkan semua variabel yang berbeda.

3) Biarkan otot dada sisanya cukup juga. Jika Anda melakukan 5-7 set untuk dada Anda sangat intens kemudian bekerja keluar sekali setiap lima hari memungkinkan cukup waktu untuk pertumbuhan, perbaikan dan beristirahat untuk membangun otot dada. Memiliki kurang dan Anda menempatkan diri pada risiko membuang-buang waktu dan energi melalui lebih dari pelatihan.

4) Latihan khusus yang diperlukan untuk memukul otot tertentu. Coba tambahkan renang untuk program Anda, saya yakin Anda belum pernah melihat seorang perenang setengah layak yang tidak memiliki otot dada yang mengesankan? Mungkin tidak, jadi untuk variasi dan untuk cardio-latihan mencoba berenang itu benar-benar dapat menekan otot dada dari berbagai sudut. Untuk luka bakar yang nyata bagaimana berenang tapi tidak menggunakan kaki Anda.
5) Tentu layak membangun otot nutrisi perlu dipertahankan untuk mendukung pertumbuhan otot dada Anda. Sangat singkat 5-7 porsi kecil per hari dibagi menjadi bagian dari 50% karbohidrat, 30% protein dan sisanya berasal dari lemak harus menyediakan cukup kalori. Tentu saja memastikan bahwa Anda mengambil air yang cukup sepanjang hari.
6) dada Anda dan otot bahu menerima banyak stres dari latihan dan jelas jika Anda terluka Anda tidak dapat melatih. Untuk alasan ini melakukan beberapa latihan khusus untuk memperkuat otot-otot manset rotator Anda untuk menghentikan mereka dari cedera dengan mudah. Lie telungkup di bangku dengan bahu rileks dan bebas dari tepi. Menggerakkan lengan ke depan dan ke belakang sementara hampir sepenuhnya diperpanjang dengan bobot yang ringan. Pertunjukan bantuan ini dalam memperkuat penting sebuah otot rotator cuff halus.
7) Menjaga fokus dan intensitas di gym. Hal ini dapat terlalu mudah untuk memungkinkan gangguan sederhana untuk menurunkan intensitas latihan Anda. Tidak terlibat dalam obrolan menganggur dengan orang lain, memakai telepon kepala jika yang membantu Anda tetap fokus, bergerak cepat antara latihan dan memberikan segalanya untuk setiap rep!
Anda juga dapat menjadi pemilik bangga otot mengesankan dada besar jika Anda mematuhi pedoman di atas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar